Home » , » Dahsyatnya Google Plus Membawa Postingan Blog AHA <:> Peringkat Atas

Dahsyatnya Google Plus Membawa Postingan Blog AHA <:> Peringkat Atas

Written By Abdulharis on 27 September 2014 | 12:50 PM

Dahsyatnya Google Plus Membawa Postingan Blog AHA <:> Peringkat Atas

Dahsyatnya Google Plus - Baru baru ini, ane dikejutkan oleh postingan ane yang berada di peringkat kelompok atas search engine google, ane tidak tahu mengapa bisa seperti ini. yang pasti ini ulah google. entah hanya di komputer ane yang seperti ini, atau semua komputer juga melihat postingan AHA <:> berada di peringkat kelompok atas search engine Google.

Bahkan di gambar yang tadi SEOCIPS saja terkalahkan oleh blog ane. Memang sungguh hebat Google Plus ini

Dan ini penampakan yang lainnya :
Dahsyatnya Google Plus Membawa Postingan Blog AHA <:> Peringkat Atas

Dahsyatnya Google Plus Membawa Postingan Blog AHA <:> Peringkat Atas


Menurut Pengamatan ane, itu mungkin saja adalah ulah google untuk memudahkan ane untuk mencari postingan di google plus yang sudah ane posting sebelumnya. Ini sebagai bukti bahwa google telah memudahkan postingan di google plus yang sudah ane posting :

Dahsyatnya Google Plus Membawa Postingan Blog AHA <:> Peringkat Atas

Dan Setelah itu ane menguji lagi dengan cara "Logout" dari Akun Google. Setelah itu ane cara postingan yang tadi dan ternyata hilang

Cukup membuat hati ane bersedih :( tetapi tidak apa yang penting dari pengoptimalan SEO itu bukan dengan banyaknya postingan, tetapi dengan ke-original-an postingan blog kita. kalau diantara semua postingan yang ada, jika semua di blog itu adalah hasil dari COPAS tentu Google tidak akan menyukai blog tersebut.

Seperti kasus dari Terselubung.blogspot.com, memang konten dari blog tersebut berkualitas tetapi isi dari blog tersebut hasil dari COPAS maka di banned lah blog tersebut oleh google. padahal blog tersebut sudah meraup keuntungan sampai jutaan rupiah loh :O . sayang sekali bukan blog yang sudah kita rawat sampai mendapatkan penghasilan dari blog tersebut di hapus begitu saja, dikarnakan konten blognya COPAS semua.

Sampai Jumpa di postingan selanjutnya :D

Baca juga artikel yang lain Mau Blog Ente SEO 100% di chkme.com ?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat berkomentar !
Selalu tinggalkan Jejek ente pada blog yang sudah memberi ente informasi :)
Tips menyisipkan item :
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ENTE...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ENTE...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ENTE...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ENTE...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ENTE...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ENTE...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ENTE...</strong>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <em>TEKS ENTE...</em>

 
Link Sahabat : ZONA BARU KAMU | DFC48 | NARUNOTE | Ingin Pasang ? Klik aja | Ingin Pasang ? Klik aja
| Ingin Pasang ? Klik aja
Copyright © 2014. AHA <:> - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger